‘Duriat Bandung Juara’ untuk Cawalkot Independen Dony-Yayat

Tim Duriat Bandung Juara saat mendampingi pasangan Dony Mulyana Kurnia - Yayat Rustandi di Kantor KPU Kota Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 260, Rabu (29/11/2017).
Tim Duriat Bandung Juara saat mendampingi pasangan Dony Mulyana Kurnia – Yayat Rustandi di Kantor KPU Kota Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 260, Rabu (29/11/2017).

BANDUNG, eljabar.com — Pasangan Calon Independent Ir. Dony Mulyana Kurnia – Yayat Rustandi saat tiba di Kantor  KPU Kota Bandung, Rabu 29 Nopember 2017 pukul 19.00 WIB saat menyerahkan  dokumen persyaratan  ke Kantor KPU Kota Bandung. Kedatangan Paslon didampingi oleh tim sukses Dony Mulyana Kurnia (DMK) berjulukan ‘Duriat Bandung Juara’ beserta panglimanya dan komandan wilayah kecamatan dan kelurahan.

“Puji syukur yang diucapkan oleh Ketua Tim Sukses, Abah Wawan dan kebahagiaan tim sukses DMK, bersuka cita saat pasangan Dony dan Yayat dinyatakan maju  ketahapan perhitungan bukti e-KTP (hard copy),” kata DMK di Jl. Soekarno Hatta No. 260, Rabu (29/11/2017).

Abah Wawan menuturkan, “Alhamdulillah selama ini bekerja siang dan malam bersama tim yang sudah dibentuk hampir 1 tahun ini begitu solid dan tanpa pamrih,untuk mengusung pasangan kang dony dan kang yayat ini,” tuturnya.

“DMK ini dibentuk atas dasar keihklasan dan  perjuangan semua tim, yang dibentuk di 16 kecamatan dan kelurahan, Alhamdulilah warga menginginkan Wali Kota Bandung  bukan dari partai,” ucap  Abah Wawan.

“Semoga Kang Dony dan Kang Yayat bisa lolos ketahapan selanjutnya dan bisa meneruskan visi misi Kota Bandung lebih juara,” pungkasnya. (red)

Categories: Kota Bandung,Priangan