Digelar di Kabupaten Bogor, Sosialisasi Program KB Berlangsung Meriah

Digelar di Kabupaten Bogor, Sosialisasi Program KB Berlangsung Meriah (4)KAB. BOGOR, eljabar.com — Persoalan kesejahteraan masyarakat bukanlah perkara main-main. Segala upaya pun dikerahkan oleh pemerintah untuk mencapai masyarakat yang sejahtera. Salah satunya dengan program-program Keluarga Berencana yang diinisiasi oleh BKKBN.

Pasalnya, program-program yang saat ini diusung oleh BKKBN cenderung lebih menerapkan pendekatan secara menyeluruh, dan melibatkan berbagai unsur seperti kesehatan, pendidikan, serta keagamaan.

Digelar di Kabupaten Bogor, Sosialisasi Program KB Berlangsung Meriah (6)Kabupaten Bogor pun tak luput dari sosialisasi yang digelar BKKBN Provinsi Jawa Barat secara simultan di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Di Kabupaten Bogor, acara digelar di Kampung Sudimampir, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kamis lalu (14/12/2017).

Digelar di Kabupaten Bogor, Sosialisasi Program KB Berlangsung Meriah (8)Kampung tersebut merupakan Kampung KB dengan nama Jaya Mekar. Acara sosialisasi program KB diisi oleh Abdullah, Kepala Balai Diklat KKB Bogor, dalam penyampaian materinya Abdullah didampingi oleh Maman Supardi, perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah kader KB dari berbagai wilayah di Kabupaten Bogor tersebut berlangsung semarak dan meriah. Peserta pun tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar sepanjang tahun tersebut. (red)

Categories: Uncategorized