Dandim 0610 / Sumedang : Tahapan Pendaftaran Balon di Sumedang Berlangsung Aman

Foto diambil saat Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arm I Made Mertha Yasa didampingi Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata usai apel pasukan setelah pendaftaran pasangan calon selesai di KPUD Sumedang, Jl. Serma Mochtar, Kab.Sumedang, Rabu (10/1/2018) sore.eljabar.com : Kiki Andriana.

SUMEDANG,eljabar.com – Hingga hari terakhir tahapan pendaftaran dari masing-masing pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Sumedang 2018, mulai dari Senin(08/01/2018) hingga (10/01/2018) berlangsung aman.

Sementara itu, Komandan Distrik Militer 0610/Sumedang, Letkol Arm I Made Mertha Yasa didampingi Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata mengatakan demi terlaksananya proses pendaftaran calon bupati/ wakil bupati di Kab. Sumedang yang aman, tentunya perlu kerjasama dari tim pengamanan, baik dari TNI/POLRI maupun Pemerintah Daerah, “ Tutur Dandim kepada sejumlah wartawan usai pelaksanaan apel pasukan setelah usai pendaftaran pasangan bakal calon, di Kantor KPUD Sumedang, Jl. Serma Mochtar, Kab.Sumedang, Rabu (10/1/2018) sore.

Dandim menambahkan, pihaknya berharap kepada seluruh personel pengamanan untuk selalu solid dalam melaksanakan kegiatan untuk mendukung program pemerintah, apalagi pada perhelatan pilkada serentak ini, merupakan moment besar untuk warga Sumedang untuk memajukan Kabupaten Sumedang, dalam program pemerintahan yang akan datang menuju Sumedang yang sejahtera.“ Tegasnya

Pada dasarnya, menurut Dandim, pelaksanaan pilkada tidak bisa berjalan kondusif tanpa dukungan dan bantuan serta kepedulian dari seluruh masyarakat, dan saya berterimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, ormas, relawan dan simpatisan tiap pasangan calon bupati/ wakil bupati yang sudah membantu menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pendaftaran pasangan calon, sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar.“ Terangnya. (*)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan