Ormas PP Kabupaten Sumedang Siap Menangkan IP-JS di Pilkada Sumedang 2018

SUMEDANG, eljabar.com –Ribuan masa yang tergabung dalam Organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten sumedang, hari ini Rabu 10/01/2018 memperlihatkan dukungannya  terhadap pasangan calon bupati / wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putra dan Sidik Jafar , dengan cara menurunkan ribuan anggotanya dalam acara deklarasi , di Posko Relawan Irwansyah Putra (RELIP) yang berlokasi di  Ds. Rancamulya Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Berdasarkan Pantauan eljabar.com saat acara  Deklarasi , tampak  ribuan anggota Ormas PP , diantara puluhan ribu massa pendukung berkostum foto pasangan Irwansyah Putra – Sidik Jafar.

Seluruh elemen masyarajat pun  bertumpah ruah memenuhi seluruh sudut kota Sumedang,dengan  Banyaknya massa pendukung ini menggambarkan kembali   bertapa  begitu besar animo dukungan masyarakat Sumedang terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Golkar ini.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, Drs Agus Muslim  mengatakan, pihaknya menghimbau kepada seluruh massa terutama anggota pemuda Pancasila untuk membuktikan loyalitas dukungannya , dengan sepenuh hati mengantar dan mensukseskan pasangan Irwansyah putra – Japar Sidik ke kursi sumedang satu dan sumedang Dua , jadi intinya semua anggota Pemuda pancasila kabupaten sumedang tidak ada alasan apapun untuk tidak mendukung.

Mengingat calon bupati “Irwansyah putra itu adalah Ketua MPO MPC dan beliau adalah mantan ketua MPC PP kabupaten sumedang maka kami nyatakan tidak ada alasan untuk tidak mendukung atau mensukseskannya .ujar Agus muslim .( Arip ogah)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan