Puluhan Ribu Massa Dampingi Deklarasi Irwansyah Putra – Sidik Jafar

SUMEDANG, eljabar.com –  Sepanjang mata memandang disaat puluhan ribu massa pendukung pasangan calon bupati / wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putra dan Sidik Jafar dari berbagai elemen masyarakat mendampingi deklarasi , di Posko Relawan Irwansyah Putra (RELIP) Ds. Rancamulya Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, Rabu (10/01/2018).
Pantauan eljabar.com di lokasi, Deklarasi ini disesaki puluhan ribu massa pendukung yang berseragam bergambar foto pasangan Irwansyah Putra – Sidik Jafar, mereka bertumpah ruah memenuhi seluruh sudut kota Sumedang, “Banyaknya massa pendukung ini kembali membuktikan begitu besar animo dukungan masyarakat Sumedang terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Golkar ini.
Sementara itu, Calon bupati Sumedang, Irwansyah Putra mengatakan, pihaknya menghimbau kepada seluruh massa pendukungnya untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkonvoi, mari kita buktikan bahwa Sumedang Hebat dan Sumedang Ngahiji“ Tutur Irwansyah Putra disaat deklarasi.
Setelah deklarasi dan melakukan doa bersama, Paslon Irwansyah – Jafar bersama puluhan ribu pendukung dari berbagai elemen masyarakat berkonvoi berkeliling kota Sumedang hingga menuju Mesjid Agung Sumedang untuk melakukan sholat bejamaah, dan menurut informasi yang terhimpun di lokasi, setelah melakukan sholat berjamaah, puluhan ribu massa pendukung tersebut menghantar dan mendampingi paslon Irwansyah Putra – Sidik Jafar mendaftar ke sekretariat KPU Sumedang. (*)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.