200 Orang Anak Yatim Terima Santunan di Milangkala PAC PP Jatinangor

Sumedang , eljabar.com- Genap satu tahun sudah,usia Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, dan pada hari ini dilaksanakan Milangkala di halaman Kantor Kecamatan Jatinangor , jln Raya Ir.soekarno.Minggu 04/03/2018.

Perayaan milangkala Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinangor tersebut, dihadiri oleh pengurus MPC sumedang, yang diwakili oleh sekjen MPC serta kabid Hankam MPC, juga di hadiri oleh perwakilan dari Kapolsek serta dari Koramil jatinangor dan para tamu undangan lainnya.

Dikatakan Wakil ketua PAC Pemuda pancasila kecamatan Jatinangor ” Arip Gresti Jaelani, acara milangkala ini alhamdulilah berjalan lancar serta tidak ada halangan atau kendala apapun.

Ya walau sedikit ada rasa penasaran dan ada sedikit kekecewaan, karna dari pihak intansi kecamatan tidak ada satupun yang hadir mewakili, tapi mungkin akan kami maklumi mungkin pak camat sendiri ada keperluan yang sipatnya tidak bisa ditinggalkan .

photostudio_1520166142597

Sementara Sekjen PAC PP jatinangor ” syarip Wahyudi yang juga sebagai ketua Panitia mengatakan, untuk perihal ketidak hadiran satu orang pun dari pihak intansi kecamatan, saya akan coba tanyakan karna menurut saya sungguh sangat kurang enak di simak kalau hari ini, diacara milangkala PAC yang notabe mengedepankan acara baksos ( santunan anak yatim )dan kami berniat memberi kehormatan kepada pihak kecamatan muntuk memberi simbolis santunan anak yatim tapi ko malah tidak ada yang hadir.

Lanjutnya , ada juga sedikit kekecewaan dari kami perihal peminjaman pasilitas tempat, kami hanya diizinkan memakai halaman kantor kecamatan nya saja,akan tetapi seluruh pintu ruangan total terkunci, sehingga yang tadinya kami ingin menggunakan pasilitas ruang rapat kecamatan untuk dipake jamuan makan menjadi mentah dan luluh lantah.

Bagai mana tidak kecewa, jamuan makan yang kami pesan dari katering dan rencananya dibawa dan dihidangkan di dalam ruangana aula , harus disajikan di luar ruangan dengan pasilitas meja yang ada di teras halaman kantor kecamatan.

Imbas nya cathering untuk jamuan makan para tamu undangan terdampar diluar ruangan dan dengan cuaca yang kebetulan turun hujan akhirnya jamuan itupun tak layak lagi untuk disajikan.

Rencananya kami akan menghadap kepada bapak camat Jatinangor untuk mempertanyakan perihal kenapa disaat kami mengadakan acara dan telah meminta izin terlebaih dahulu yang juga segala persyaratan dari pak camat telah kami penuhi akan tetapi kami mendapat pasilitas perizinan tempat malah seperti sekarang. Ujarnya ( arip )

Categories: Uncategorized