Maruarar Sirait : Dana Desa Jangan Dipersulit

SUMEDANG, eljabar.com – Anggota DPR RI Maruarar Sirait mengatakan, Dana Desa merupakan komitmen yang diberikan Presiden Jokowi membangun Indonesia dari pinggiran, Dana Desa digulirkan pemerintah era Joko Widodo yang bertujuan untuk pembangunan di Indonesia lebih merata.”Tekad Presiden Joko Widodo membangun Indonesia dari pinggiran, semua dibangun.

Agar Indonesia terkoneksi antar satu daerah dengan daerah lain,” tutur Maruarar Sirait kepada sejumlah wartawan saat menggelar pagelaran budaya Sunda, di Desa Jatisari, kecamatan Tanjungsari, Kab. Sumedang, Minggu (04/03/2018) Maruarar Sirait menjelaskan , Reguler Dana Desa jangan dipersulit dan kepercayaan yang diberikan
pemerintah ini harus dimanfaatkan kepala desa dan aparaturnya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di desa.

Foto pertama: Maruarar Sirait saat menggelar pagelaran seni dan budaya Sunda, di Kecamatan Tanjungsari, Kab.Sumedang, Minggu (04/03/2018)
Foto pertama: Maruarar Sirait saat menggelar pagelaran seni dan budaya Sunda, di Kecamatan Tanjungsari, Kab.Sumedang, Minggu (04/03/2018)

“Presiden Jokowi memberikan kepercayaan tapi di sisi lain juga SDM aparatur desanya harus siap. Uang diputar di desa, Dana Desa harus bisa dipertanggungjawabkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Jangan sampai disalahgunakan sehingga mengorbankan kepentingan masyarakat,” pungkasnya (*)

Categories: Uncategorized