Plt Sekda Kab.Sumedang Pimpin Apel Gabungan

SUMEDANG,eljabar.com — Plt Sekda Sanusi Mawi M.Si memimpin Apel Pagi Gabungan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di Lapangan IPP Kabupaten Sumedang, Senin (05/03).
Apel tersebut diikuti oleh Asisten Pemerintahan, staf ahli, para camat, para kepala SKPD, satpol PP, serta pegawai di lingkup Setda Kabupaten Sumedang dengan perangkat Apel dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang.
Dalam amanatnya Plt Sekda Sanusi menyampaikan pada tanggal 2 maret 2018 telah dilaksanakan ekspose Laporan Keterangan Penanggung Jawaban (LKPJ) dengan Bupati dan rekan rekan SKPD terkait cek ulang data.
“Perlu dilakukan cek ulang data dari sisi bahasa, karena pada tanggal 9 maret 2018 akan disampaikan kepada DPRD terkait cek data tersebut”,ujarnya
Ditambahkan Sanusi, tanggal 13 maret mendatang akan dilaksanakan Mursenbang, terkait usulan-usulan di tahun 2019.
“Sesuai dengan rekomendasi KPK bahwa tahun depan kemungkinan besar honor honor akan dihilangkan, dan kita semua akan terus berusaha semaksimal mungkin agar TPP di Kabupaten Sumedang bisa naik 70% di tahun 2019”,tambahnya.
Diakhir amanatnya Plt Sekda berpesan menghadapi tahun pilkada 2018 diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus Netral.
“Jaga keamanan jaga kenyamanan dan kondisifitas Kabupaten Sumedang agar Sumedang dapat mewujudkan pilkada yang bersinegritas, damai dan aman demi menjaga harkat dan martabat Kabupaten Sumedang,”pungkasnya.

Categories: Uncategorized