Jam Sekolah Tour of 2018 Digelar di 15 Kota Indonesia

BANDUNG, eljabar.com  — Setelah sukses dengan event yang sama pada tahun 2017, tahun ini Inspira TV bekerjasama dengan Ultra Milk menggelar event Jam Sekolah Tour of 2018 di 15 kota se Indonesia : Lombok, Denpasar, Makassar, Manado, Jayapura, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Padang, Palembang, Surabaya, Malang, Solo, Bogor dan Bandung.

Marketing and Communication Inspira TV, Usman Priatna mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah apresiasi dan inspirasi bagi pelajar, khususnya pelajar SMA. Dengan konsep menyediakan ruang belajar yang menyenangkan di luar kelas, kata Usman, pelajar ditantang untuk berani menampilkan kreasinya dalam penampilan ekstra kulikuler.

“Kita inginnya bikin sarana belajar di luar kelas buat para pelajar yang fun tapi tetap edukatif,” ucap Usman.

Selain merupakan tantangan, penampilan ekstra kulikuler juga merupakan sarana apresiasi bagi para siswa berlatih keras untuk menampilkan yang terbaik. Apalagi, jika penampilan mereka ditayangkan di layar TV.

Mereka tidak hanya mendapatkan apresiasi juga dihibur dengan suguhan yang dibawakan bintang tamu. “Jam Sekolah” juga diadakan guna meningkatkan engagment antara Inspirasi  TV dengan pemirsanya khususnya dari kalangan muda.

Menurut Usman, acara ini juga didukung oleh Zoya, Ethica, ATSDI dan sekolah-sekolah terkait. (Elly)

Categories: Nasional