Didampingi H Pepeng, H Umuh Muchtar Buka Turnamen Bugis Cup di Sawahdadap

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 28 klub Bola Voli dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti kejuaraan terbuka turnamen bola voli Bugis Cup di Desa Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Jawa Barat, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh tokoh ternama di Kab. Sumedang yang juga Manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar, Minggu (11/3/2018).

H. Umuh Muchtar didampingi H. Pepeng beserta panitia membuka open turnamen Voli Ball Bugis Cup di Desa Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.
H. Umuh Muchtar didampingi H. Pepeng beserta panitia membuka open turnamen Voli Ball Bugis Cup di Desa Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

“Patut di akui, olahraga bola voli merupakan salahsatu olahraga yang sangat digemari, terbukti animo masyarakat khususnya tim bola voli pada kejuaraan terbuka ini banyak yang mendaftar dan ingin menoreh prestasi,” ucap Umuh Muchtar.
Oleh sebab itu, pihaknya memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
“Saya akan berikan satu ekor domba bagi peraih juara pertama,” tuturnya.
Dalam sambutannya, Umuh Muchtar pun memohon do’a restu dan dukungan kepada masyarakat bahwa anaknya bernama Erwan Setiawan akan mengikuti kontestasi Pilkada Sumedang sebagai Calon Wakil Bupati Sumedang dengan nomor urut 1 pada 27 Juni mendatang.
Sementara itu, H. Pepeng Tokoh masyarakat Sawahdadap di dampingi Ketua Pelaksana kegiatan tournamen bola voli, Asep Rahmat, memberikan apresiasi setinggi tinggi nya kepada H. Umuch Muchtar yang telah memberikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan open tournamen bola voli itu.
“Rencananya, kejuaraan Bugis Cup ini akan berlangsung selama dua pekan, dan bagi juara Ke 1, 2 dan 3 akan diberikan hadiah masing masing berupa satu ekor domba dan hadiah lainnya,” pungkasnya. (abas)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan