Pekerja Proyek Tewas, Polisi Pasang Policeline di Kawasan Industri Dwi Papuri

Pihak Kepolisian memasang Police line di area lokasi terjadinya korban meninggal dunia yang menimpa salah seorang pekerja proyek yang tengah mengerjakan pembangunan di kawasan industri Dwi Papuri abadi Desa Mangunarga Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang, Minggu (11/3/2018).
Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata melalui Kasatreskrim AKP Dede Iskandar mengatakan saat dilokasi kejadian, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut terkait penyebab terjadinya peristiwa nahas yang menimpa seorang pekerja di lokasi itu hingga merenggut nyawa.
“Diketahui korban adalah EMH (50) merupakan warga dusun Cibogo RT. 06/05 Desa Cikahuripan Kec. Cimanggung Kab. Sumedang,” katanya.
Menurut Kasatreskrim, dugaan sementara korban meninggal dunia karena tertimpa bandul berbentuk persegi yang juga pemberat konstruksi seberat 3 ton.
“Dilokasi kejadian, terlihat ada dua buah bandul, yang satu dalam posisi berdiri di atas tanah, dan bandul satunya lagi dalam posisi tergeletak miring seusai menimpa tubuh EHM hingga menghembuskan nafas seketika,” ujarnya.
Meski demikian, Pihaknya akan memintai keterangan dari saksi saksi dan sementara telah di pasang Police line di lokasi kejadian.
“Ya, tim dari Inafis Polres Sumedang telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara, informasi selanjutnya tunggu saja, pasalnya, sedang dalam penanganan kami,” tandasnya. (abas)

Categories: Jawa Barat