Terkait Pemberhentian Endun, DPD Jabar tidak Punya Kepentingan Apapun Selain Membesarkan Partai Hanura

BANDUNG, eljabar.com  — Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Aceng Fikri ditugaskan secara langsung oleh DPP Partai Hanura memberikan keterangan terkait surat penetapan dan pemberhentian H. Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung di kantor DPD Partai Hanura Jabar, Jalan Moch. Ramdhan No.63A Bandung.

Terkait Pemberhentian Endun (1)“Diadakannya Muscablub terkait adanya surat keputusan (SK) No:SKEP/369/DPP-Hanura/1/2018 tentang pemberhentian H. Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung dan pengangkatan Ade Fahruroji sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPC partai Hanura Kota Bandung,” kata Aceng Fikri.

Aceng Menghimbau, DPC Kota Bandung untuk secepatnya menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) sesuai tahapan–tahapan dan sesuai mekanisme sesuai AD/RT, jangan sampai ada yang dilanggar yang akhirnya menyebabkan proses ini menjadi cacat  hukum dan juga agar rambu–rambunya terlaksana dengan baik.

“Kalau kita tarik mundur berarti keluar surat ini tanggal 15 Januari 2018, jadi tersisa waktu yang sudah sangat sempit. Perlu adanya akselarasi supaya bisa mengejar ketertinggalan, partai lain hampir terlena sama konflik internal mudah-mudahan ini menjadi  merupakan solusi bagi partai Hanura kedepanya. Saya sebagai Ketua DPD Hanura Jabar tidak punya kepentingan ataupun obsesi apapun selain dari pada membesarkan Partai Hanura di Jabar ini sesuai harapan semua,” tandasnya.

Terkait Pemberhentian EndunKetua DPD Jabar Aceng Fikri memberikan  apresiasi  kepada Ketua DPC Partai Hanura sebelumnya, Endun Hamdun yang sudah memberikan baktinya dan pengabdianya kepada Partai Hanura.

Terkait masalah tersebut, Ade Fahruroji mengatakan, “Siap melaksanakan perintah Ketua DPD Partai Hanura, bagimana kedepan menata dengan semangat kebersamaan dan segenap komponen Hanura Kota Bandung  sehingga berdaya menjadi organisasi yang sehat dan kuat sehingga memberikan mamfaat bagi kader dan masyarakat Kota Bandung,” tegas Ade.

Muscablub akan segera dilaksanakan secepatnya setelah yang  tadi disampaikan oleh ketua DPD Hanura Jabar  akan menunggu salah satu Wakil Ketua DPD Partai Hanura dan sgenap komponen yang lain seperti  PAC.

“Telah banyak hal-hal positif yang dilakukan oleh H. Endun sangat kita hargai dan apresiasi, hal baik kita akan teruskan dan yang belum dikerjakan, akan kita kerjakan,” pungkas Ade Fahruroji. (rie)

Categories: Uncategorized