Hilman Yudiswara Tetap Dukung “Lanjutkan”

Garut,eljabar.com —  (14/3/18) Pada masa pilkada 2018 ini banyak berbondong-bondong orang untuk menjadi relawan pemenangan Paslon dari jargon yang di kehendakinya, terutama di Kabupaten garut.

Hilam Yudiswara Mantan DPRD Kabupaten Garut Periode 2009 – 2014 selaku tim pemenangan Paslon RGHB (Rudi Gunawan – Helmi Budiman) menyampaikan bahwa saya akan terus ikut mensosialisasikan paslon tersebut karena mereka pantas untuk melanjutkan kembali sebagai bupati dan wakil bupati Garut. Ungkapnya.photostudio_1521005995546

Hilman juga menjelaskan, saya sudah melihat fakta-fakta yang sulit di pungkiri bahwasanya selama menjabat dr. Helmi Budiman sebagai wakil Bupati mendampingi Rudi Gunawan sebagai Bupati Garut telah banyak melaksanakan pembangunan di berbagai sektor baik itu cakupan diwilayah Kota Garut ataupun di daerah pelosok garut. Jelasnya.

Pasar, sekolah, Jembatan, Kantor Kecamatan, Kantor Desa, Puskesmas dan banyak yang lainnya. Maka pastas pasangan no urut 1 ini banyak sekali mendapat suport, do’a, senyuman dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Tambahnya.

Dan hilman pun saat terakhir perbincangan menuturkan mari seraya kita do’a kan saja semoga beliau terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor untuk bisa meningkatkan lagi dan bisa berkesinambungan supaya garut lebih maju dan sejahtera, Tuturnya.(ae)

Categories: Kabupaten Garut,Priangan Timur