Penggatian Ketua DPC Hanura Kota Bandung tidak “Mengganggu” Pilwalkot 2018

BANDUNG, eljabar.com —  Ketua (Plt) DPC Partai Hanura Kota Bandung Ade Fahruroji yang  terpilih secara aklamasi dalam Muscablub yang berlangsung di Kantor DPD Jl. Moch. Ramdan 63A Bandung, Rabu (14/3/2018).

“Ya saya telah mendapat kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung yang definitif,” kata Ade usai Muscablub.

Penggatian Ketua DPC Hanura Kota Bandung (2)Sebagai wujud tanggungjawab dari amanah tersebut, Ade berjanji akan secepatnya menyusun kepengurusan atau formatur, agar bisa segera diserahkan ke DPP Partai Hanura.

“Sebagai prajurit partai kita akan melaksanakan apa yang sudah diperintah oleh pimpinan pusat, termasuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar dan Pemilihan Walikota Bandung 2018,” tegasnya.

Ade fahruroji  dan juga Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung juga menjelaskan pergantian ketua ini pun tidak akan mengganggu keputusan Partai Hanura Kota Bandung yang telah mengusung pasangan calon di Pilwalkot Bandung 2018.

Seperti diketahui, Partai Hanura mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriyatna.

“Untuk dukungan terhadap pasangan calon atau pengusungan di Pilwalkot Bandung tidak berpengaruh dengan adanya proses ini, karena ini hanya internal,” pungkasnya. (rd)

Categories: Uncategorized