POW-BM dan Garuda Mas Adu Strategi

Garut,eljabar.com —  Ps FOW-BM mencoba adu strategi dengan Ps Garuda Mas pada persahabatan yang di gelar di lapangan cijelereun bayongbong garut.minggu 18/3.2018.

Didepan ribuan pemonton.keduanya menurunkan pemain terbaiknya hal itu untuk menguji keutuhan dan kekompakan tim.menjelang musin kompetisi 2018 yang akan di gelar april mendatang di lapangan makorem garut pada piala DANREM CUP.

sejak peluit di tiup scud fow-bm yang diperkuat Ridwan, Ujang, Fikri, Kodri, Mas Enjang Indra, Deni Dio, Feri, Rijaldi, Indra menggebrak pertahanan lawan, permainan yang apik diperlihatkan oleh kedua club.
pada menit ke 30 mas enjang dapat membobol gawang ps garuda atas operan cantik dari deni dio skor jadi 1.0. Jual beli serangan pun terjadi, namun tidak ada hasil sampai turun minun skor tidak berubah.

pelatih kepala Aceng S, merotasi beberapa pemain nya Chibuy, Aspur, Ruly, Dedi Oded, Ugun, Dede Unil, Suhendar disiapkan untuk babak kedua dan hasilnya memuaskan di menit 75 suhendar dijatuhkan di wilayah terlarang sehingga wasit menunjuk titik pinalti mas enjang sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan skor 2.0. photostudio_1521528507845Ps Garuda Mas tidak mau dipermalukan dihapapan sporternya dengan sisa waktu 15 menit bangbang boas cs mengobrak ngabrik pertahanan pow-bm, sundulan boas tidak bisa ditangkap kiper Ridwan pun memungutnya di gawang. Lagi-lagi boas menyontek di kulit bundar dan dapat mengelabui dedi oded pemaen belakang fow-bm, wasit pun menunjuk titik tengah yang menandadak pertandingan berakhir 2.2.

Manager Tim E. Mahmud didampingi pelatih kepala Aceng S merasa belum puas atas hasil pada persahabatan tersebut.masih bayak kekurangannya terlebih pada penguasaan bola skil indipidu dan yang lainya. Ucap Aceng.

Kami akan berkordinasi dengan manager terlebih dengan ketu Fow W Sumantri yang masih berada di luar kota karena liga Danrem cup ini sarat gengsi. Kami sudah menyiapkan 24 pemain yang akan di bawa pada turnamen tersebut dan itu akan kami tc kembali. Ucap Aceng.
Untuk sementara Daftar Susunan Pemain
FOW BINAMUDA
Pada Kompetisi DANREM CUP Manager Enjang Mahmud, Pelatih Kepala Aceng S, Opicial Ana Subakat Nanang, Papap Didin, Ajang. Pemain 1. Wahyu, 2. Dedi Oded, 3. Deni Dio, 4. Ugun, 5. Suhendar, 6. Feri, 7. Aspur, 8. Indra, 9. Chibuy, 10. Ab, 11. Ruly, 12. Rijal, 13. Mas Enjang, 14. Rama, 15. Ridwan, 16. Ujang, 17. Rifki, 18. Kodri, 19. Dede Unil, 20. Ramdan, 21. Dani, 22. Dowo, 23 Rijaldi, 24. Pudini dan itu akan disampaikan kepada manager tim, kita tunggu saja hasilnya.

Manager tim E Mahmud sangat serius mengurusi clubnya, persiapan sarana dan kelengkapanya akan saya utamakan, mudah-mudahan tim kita bisa masuk ke empat besar. Harapnya. (AE/tadz)

Categories: Olahraga