Reuni Akbar 2 Dekade SMPN 1 Rancaekek, Ini Yang Akan Dilakukan Alumni 98

Eljabar.com : Kiki Andriana
KAB. BANDUNG, eljabar.com — Setidaknya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, keluarga besar SMP Negeri 1 Rancaekek, Angkatan 98 akan menggelar Reuni Akbar Dua Dekade, di kampus SMP Negeri 1 Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018) mendatang.

Keluarga besar SMP Negeri 1 Rancaekek, Angkatan 1998 akan menggelar Reuni Akbar Dua Dekade, di kampus SMP Negeri 1 Rancaekek, Kab.Bandung, Jawa Barat, Minggu ( 29/4/2018) mendatang.
Keluarga besar SMP Negeri 1 Rancaekek, Angkatan 1998 akan menggelar Reuni Akbar Dua Dekade, di kampus SMP Negeri 1 Rancaekek, Kab.Bandung, Jawa Barat, Minggu ( 29/4/2018) mendatang.

Reuni Akbar ini, menurut TB (sapaan akrab Tubagus Ruhimat, red) bukan ajang untuk pamer kesuksesan, harta, dan jabatan dari semua Alumni, tetapi menjadi ajang temu kangen dan kepedulian sesama alumni 98, “ reuni akbar ini akan diisi dengan kegiatan aksi sosial, yakni, Donor Darah, pemberian santunan terhadap anak yatim dan pemberian penghargaan terhadap Guru pengajar.
“Reuni Akbar dua dekade ini, kami lebih fokus dengan aksi sosial, untuk kegiatan donor darah kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Jawa Barat. Insha Allah semua alumni SMP Negeri 1 Rancaekek Angkatan 98 yang hadir dapat berkenan untuk mendonorkan darahnya,“ terang Ketua Pelaksana Reuni Akbar 2 Dekade, Tubagus Ruhimat kepada eljabar.com saat ditemui di Rancaekek, Kab. Bandung, Senin (20/3/2018).
Selain donor darah, Tubagus menjelaskan, “Kami akan memberikan santunan anak yatim, yang dimana calon penerima santunan tersebut berasal dari siswa yang masih bersekolah di SMP Negeri 1 Rancaekek dan dari warga terdekat di sekitar kampus SMPN 1 Rancaekek,“ ungkapnya.
Masih dikatakan Tubagus, pihaknya mengatakan, sumber dana untuk Reuni Akbar yang akan datang, kami menghimpun dana rereongan (patungan _red) dari alumni 98, tak lepas dari itu, kami pun mendapatkan kendala untuk menginformasikan kepada semua alumni 98, tetapi kami dari panitia beserta rekan alumni lainnya akan semaksimal mungkin untuk memberikan informasi dan mengajak terhadap alumni lainnya untuk berkenan hadir di Reuni Akbar yang akan di gelar di bulan April mendatang,“ kata dia.
“Semua alumni rumahnya pada jauh jauh, bahkan ada juga alumni yang tinggal di luar Pulau Jawa, dan kami pun mendapatkan kendala untuk mencari kontak telepon dan alamat rumah alumni, kendati demikian,” lanjut Tubagus.
“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan informasi ini terhadap semua alumni SMP Negeri Rancaekek Angkatan 98 mealui sosial media, dan lainnya, untuk Informasi Alumni 98, silahkan untuk menghubungi panitia, Tubagus Ruhimat (089526333565), Nunik Chandramanik (082116819166), Mayang Sari (08112241308), dan tentunya, ditambahkan Tubagus, kami berharap semua alumni SMP Negeri 1 Rancaekek angkatan 1998 dapat hadir pada reuni akbar yang akan kami gelar di bulan mendatang,” harapnya. (*)

Categories: Uncategorized