Lepas Sambut Kepala Kejari Garut Digelar Dipendopo

Garut,eljabar.com – Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Garut dari Bapak Mamik Suligiono, SH.MH, kepada Bapak Azwar. SH. di gelar di Gedung Pendopo Jalan Kabupaten No. 22 Garut, selasa (3/4/18) pukul 19:30 wib, Kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 100 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0611/Garut (Letkol INF Asyraf Azis) ,Kapolres Garut diwakili oleh Wakapolres Garut (Kompol Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si.), Pjs Sekda Garut (H Uu saepudin), Dandenpom diwakili oleh (Kapten Cpm Canrudi Herawan), Pengurus GOW Kab. Garut, Para Kepala SKPD Jajaran, Pemerintahan Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Azwar. SH yang akan menggantikan Mamik Suligiono, SH.MH menyampaikan untuk memohon dukungannya dalam menjalani tugas yang akan di emban nya dapat berjalan dengan baik.

“Saya beserta keluarga memperkenalkan diri dan memohon untuk pencerahan dan dukungannya dalam menjalani tugas sebagai Kejari Garut, sehingga tugas tugas yang diemban oleh saya dapat berjalan dengan baik.

Dirinya juga mengatakan selaku pejabat yang baru ingin mengajak pada seluruh jajaran Pegawai Kejari Garut untuk menjaga ke kompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, supaya lebih solid dan tidak bergesekan dengan institusi manapun sehingga kita dapat meningkatkan kinerja sesuai harapan masyarakat.

Dalam acara tersebut tidak dihadiri oleh Mamik Suligiono, SH.MH selaku Kejari yang lama di karenakan sedang ada kegiatan di Jakarta, namun dirinya telah berpesan agar meminta untuk meningkatkan prestasi yang telah di raih selama ini dan memohon maaf karena tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Disamping itu Pjs Sekda Garut dalam sambutannnya menyampaikan selamat atas jabatan baru yang sekarang diemban.

“kami juga akan membuka pintu untuk bapak Kejari baru apabila ada hal-hal yang akan dikerjasamakan”, pungkasnya

Dirinya mengharapkan kerjasamanya karena jabatan Kejari termasuk dalam Forum Komunikasi Pimpinan Musyawarah Daerah sehingga akan mengangkat derajat suatu daerah khususnya Kab. Garut, paparnya. (wahyudin/AE)

Categories: Uncategorized