Bukan Sekedar Kumpul, Ingat Almamater Sekolah SMP Pasundan 1 Garut

Garut,eljabar.com – Tidak hanya sekedar kumpul ngarumpi atau makan bareng saja yang di lakukan sejumlah alumni jebolan SMP Pasudan 1 Garut. Mereka lulusan tahun ajar 1988 berkumpul di rumah yati sumiati Kp. Bojot Desa Situsari Kec. Karangpawitan Garut, Sabtu 14/04.

Suasana haru riang gembira bengong mewarnai acara tersebut kenapa tidak beberapa tahun kita tidak jumpa, jarang komunikasi, hanya sepintas saja. Ucap yati sumiati sembari menyodorkan beberapa makanan yang dihidangkannya.

Yanti merasa tersanjung melihat datangan teman teman semasa di SMPnya Dewi, Tita, Yani, Yati, Iip, Raju, Eva, Tatat, Wahyu, karena sudah berubah segalaya.” nya urang teh ges karolot, beda ker urang jaman sakola nya”. Ucap ridwan sembari menanyakan sudah berapa anak.

Dari pertemuan merumuskan untuk menggelar acara reuni  alumni SMP Pasundan 1 Garut khususnya angkatan tahun 1988, rencananya akan di gelar rabu 20 juni 2018 yang datang.

Pada musyawarah tersebut wahyu sebagai ketua panitia pelaksana, Wakil Panitia Pelaksana Iip, Sekretaris Tita, Wakil Sekretaris Yanti, Bendahara Yati Sumiati, Wakil Bendahara Yani, Seksi Acara Ridwan, Raju, Tatat, Humas Usi, Eva, Konsumsi Dewi, Ineu, Dokunentasi Dadang, Ridwan, Keamanan Enet dan Asep.

Kita berharap kegiatan ini sukses dan jadikan monentum ini sebagai alat silaturahmi. “kita ingat almamater sekolah, tampa sekolah kita tidak akan seperti begini”. Untuk kelancarannya, kita berharap untuk menyampaikanya kepada teman teman yang belum tau, ya kita komunikasi lewat WA dulu sebelum ada edaran undangan secara resmi. ucapnya.

Categories: Kabupaten Garut,Priangan Timur