Piala Soeratin U-17, Perses Sumedang Libas Super Progresif FC

Laporan : Arip Wahyudi

SUMEDANG, eljabar.com — Persatuan Sepak Bola Sumedang (PERSES) berhasil menaklukan lawan mainnya Super Progresif Fc dengan yang sangat memuaskan yakni 3-0, skor untuk kemenangan team PERSES, yang digelar di lapangan sepak bola Yonif 301 Sumedang, Minggu (15/04/2018).

Pantauan eljabar.com dilokasi, kemenangan  tersebut merupakan kemenangan pembuka/perdana di Piala Soeratin ini dengan status tuan rumah di Group G Zona Jawa Barat.

Foto diambil saat Team PERSES  Kabupaten Sumedang akan bertanding, dilapangan sepak bola Yonif 301, Kec. Cimalaka , Kab. Sumedang, Minggu (15/4/2018).
Foto diambil saat Team PERSES Kabupaten Sumedang akan bertanding, dilapangan sepak bola Yonif 301, Kec. Cimalaka , Kab. Sumedang, Minggu (15/4/2018).

Dengan kemenangan PERSES dipertandingan pembuka merupakan kemenangan terindah yang kami dapatkan, pasalnya kemenangan ini akan dijadikan modal awal untuk daya semangat bagi team sepak Bola PERSES, apalagi kemenangan perdana atau pembuka ini berhasil dengan menghajar lawan kami Super Progresif FC dengan skor 3-0. Sehingga keberhasilan ini  diharapkan bisa lebih memberi semangat dan menjadikan tolak ukur semangat tinggi agar bisa kembali memetik kemenangan di setiap pertandingan .

Kemenangan telak 3-0  tersebut gool nya dicetak oleh Riki Adriano (2 gool) dan oleh Syahfikri (1 gool) dengan kemenangan babak pertama 1 gool dan babak ke dua 1 gool, dibabak pertama team Perses bisa menjebol gawang lawan di satu menit babak pertama dimulai.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada  seluruh elemen yang telah memberi dukungan serta suport kepada PERSES, terutama buat masyarakat Sumedang, Balad PERSES serta ormas Pemuda Pancasila yang telah begitu setia terus mengawal serta memberi dukungan terhadap team PERSES, mudah-mudahan akan bisa mendapatkan gelar/predikat Juara Pertama di liga tahun ini,“ sebut Ketua PERSES, Agus Muslim kepada eljabar.com saat ditemui di lokasi. (arip)

Categories: Jawa Barat