Rasakan HUT Ke-8, Viking Inheren Jatinangor Gelar Baksos dan Hiburan Musik

Laporan : Arip Wahyudi
SUMEDANG, eljabar.com — Komunitas suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Inheren merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 di Kampung Persib, Dusun Cibungur, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kab. Sumedang, Sabtu (14/4/2018).

Foto diambil saat suporter PERSIB Bandung yang dinamai Viking Inheren Jatinangor  kabupaten Sumedang memperingati HUT Ke-8, di Kampung Persib, Desa Cinta Mulya, Kec. Jatinangor, Kab.Sumedang, Sabtu (14/4/2018).
Foto diambil saat suporter PERSIB Bandung yang dinamai Viking Inheren Jatinangor kabupaten Sumedang memperingati HUT Ke-8, di Kampung Persib, Desa Cinta Mulya, Kec. Jatinangor, Kab.Sumedang, Sabtu (14/4/2018).

Pantauan eljabar.com di lokasi, kegiatan tersebut diisi dengan Giat Baksos berupa santunan anak yatim, pembagian sembako gratis buat 100 warga kurang mampu serta hiburan musik band.
“Diusia yang ke-8 ini Viking Inheren diharapkan bisa lebih bisa memberi semangat atau dukungan kepada dunia persepak bolaan di Kabupaten Sumedang umumnya di Jawa Barat, selain itu juga kami berharap agar team kesayangan kami yakni Persib Bandung bisa meraih predikat juara kembali pada musim ini, walau pun pada saat sekarang dari beberapa pertandingan baik uji coba atau pun perhelatan liga, terkadang hasilnya kurang agak memuaskan dan beberapa saat kebelakang tanpa gelar juara,” sebut Ketua Viking Inheren, Yudi Egre kepada eljabar.com saat ditemui di lokasi.
photostudio_1523758371385Hal senada dikatakan oleh Pembina Viking Inheren, Kang Dadan Wardana, mudah-mudahan dengan meriahnya dan dengan begitu antusiasnya para anggota VIJ dalam pelaksanaan HUT yang ke 8 ini, diharapkan menjadi suatu dorongan atau suport yang besar oleh para pemain Persib Bandung, karna dengan selalu diadakan acara seperti ini bahkan bukan hanya di Distrik Viking inheren Jatinangor saja, mungkin setiap taun di setiap distrik viking se Jawa Barat pun melalukan hal yang sama.
“Lanjutnya, jadi saya rasa Persib harus merasa bangga sekali ternyata dukungan para pencinta sepak bola se jawabarat terus terusan menunjukan kecintaanya dengan ditunjukan melalui perayaan hari ulang tahun melalui distrik distrik viking se Jawa Barat, intinya mudah-mudahan tahun ini Persib Bandung bisa menjadi juara, agar bisa dijadikan kado buat suporter se Jawa Barat terutama buat Viking Inheren yang kali ini berulang tahun yang ke-8,” ujarnya.

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan