Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 68 dan Linmas ke 56, Bersamaan Pada Bulan April 2018

Garut,eljabar.com — Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 68 dan Linmas ke 56, Bersamaan Pada Bulan April 2018Garut – Satuan Dinas Polisi Pamong Praja Kab Garut setelah Kasat Pol PP, Drs Mlenik Maumeriyadi pensiun sejak tanggal 1 maret 2018. Terhitung mulai tanggal 2 maret, yang tadinya Sekertaris Kasat Pol PP Dede Rohmansyah. S. Sos. M.M.kes. sekarang menjadi PLT Kasat Pol PP. Semua program dan tugas menjadi tanggung jawab saya (Dede) untuk melaksanakan tugas-tugas di Kabupaten Garut yang membawahi anggota 427 personil se kab Garut. Ungkapnya.

Ditemui di kantornya selasa 17 April 2018, Dede menyampaikan beberapa hal kesiapan menjelang ulang tahun Satpol PP yang ke 68 sekaligus ulang tahun Linmas yang ke 56 yang akan di laksanakan tanggal 24 April 2018 mendatang di Lap. Setda Jl. Pembangunan Garut.

Kasatpol lagi sibuk sibuknya kegiatan persiapan menjelang hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan anggota dari mulai baris berbaris serta ketangkasan bermain tongkat dan yang lainya yang bermitra dengan anggota polisi Agus Subra Polres Kab Garut yang bekerja di Polsek Bayuresmi terus di lakukan.

Dede di undang oleh Pemerintah Kab Tasikmalaya untuk mengikuti Hari Ulang Tahun Satpol dan mengirimkan satu pleton anggota selasa tgl 17 april 2018 ke 68, Kab Garut juga sama akan mengundang seluruh anggota Satpol dan Linmas yang berdekatan dengan perbatasan wilayah untuk dapat hadir pada acara ulang tahun satpol di kab garut juga akan mengundang para kasat se Priangan Timur dan Pemerintahan Propinsi serta para eks Satpol PP yang pernah menjabat di lingkungan Kab Garut.

Kasat Pol Dede disinggung tentang kesiapan menghadapi Pemilu 2018 Katanya sudah jauh jauh hari memantau bersama pihak terkait antara Tni dan Polri terus di lakukan demi menjaga keaman dan ketertiban yang ada di lingkungan kab garut seakan tidak mengenal lelah sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu siap siaga menghadpi apapun. Tegasnya.

Termasuk pedagang Kaki lima yang berada di Garut Kota yang menjadi sorotan publik. Menurutnya Pedagang kaki lima bukan hanya tanggung jawab Satpol PP saja melaikan tanggung jawab bersama dan dinas terkait lainya untuk sama sama terjun membenahi lingkungan tata kota yang bersih dan enak di pandang mata, sinegritas dinas terkait sangat bagus untuk menuntaskan yang berkaitan sesuai tupoksinya masing masing insya Alloh akan membuahkan hasil yang positip. Tungkasnya.

Kasat Pol PP mengajak semua anggotanya bekerjalah sesuai Aturan Tupoksi Moto Satpol ” KITA TETAP TEGAS DAN HUMANIS ” serta mengucapakan ” SELAMAT ULANG TAHUN ” semoga tetap jaya Kab. Garut

Agus Subra sebagai anggota di Polsek Banyuresmi Kec Banyuresmi mengharap semua anggota yang sudah di latih akan membawa dampak baik untuk Kesatuan Dinas Satpol dalam hal dan cara ketangkasan memainkan tongkat dan permainan bela diri juga baris berbaris merupakan suatu kewajiban sebagai anggota Satpol di wajibkan buat Pria dan Perempuan.

Agus ditemui di sela sela istrihat setelah memberikan pelatihan menyampaikan bermitra dengan satpol sudah dari dulu dan terbiasa. Katanya

Untuk saling membantu sebab antara polisi dan satpol satu kesatuan yang selalu bersama dalam pengaman tugas pemerintahan selamanya. Tegasnya (wahyudin/AE)

Categories: Uncategorized