Perses Sumedang Menang Tipis Atas Saint Prima

SUMEDANG : Pertandingan Ketiga antara Saint Prima Vs Perses di Grup G, di Lapang Sepakbola Yonif 301/PKS dimenangkan oleh Perses Sumedang dengan Skor 3 – 2.

Dalam Babak Pertama tersebut Perses Unggul 3 Gol yang dicetak oleh Rizky M. Saputra di Menit 18, 30 dan Faizal Adi di Menit 33, namun dipenghujung Babak Pertama Saint Prima dapat memperkecil kedudukan oleh M Alif di Menit 3 – 1 di Menit ke 44.

Di Babak Kedua Saint Prima dapat menambah Gol melalui Mahfi Alfarizi sehingga Kedudukan Skor menjadi 3 – 2 di Menit ke 58, hingga peluit akhir berbunyi Skor Tidak berubah tetap 3 – 2 untuk kemenangan Perses. 

Dengan kemenangan tersebut Perses berada di Puncak Klasemen Grup G dengan Jumlah 9 Point, dari 3 kali main.

Menurut keterangan Drs.  Agus Muslim (Ketua Perses) kami menyampaikan banyak terima kepada masyarakat Sumedang yang telah hadir memberikan dukungan langsung di Stadion. 

Harapan kami di Pertandingan terakhir pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 Jam 13.15 WIB Perses akan bertanding melawan Cimahi Putra,  kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini sebagai Kado untuk Hari Jadi Sumedang ke 440 sehingga dapat meraih hasil sempurna sebanyak 12 Point. 

Dalam Pertandingan terakhir kami mengajak masyarakat Sumedang untuk mendukung langsung Tim Kebanggan masyarakatSumedang dan milik masyarakat sumedangyaitu Perses,  kehadiran Bapak Bupati dan KONI Sumedang sangat kami harapkan karena itu kebanggaan bagi Anak-anak kami sehingga dapat menambah motivasi untuk berjuang menjadi Grup G di Piala Soeratin U 17.perses sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar yang akan di gelar di kab subang. (Abas)

Categories: Olahraga