Rajawali Nusantara Kab. Garut Berkonsolidasi Persiapan Deklarasi

Sumedang, eljabar.com — Dengan berkeliling selama 3 minggu di Bandung, Kab.  Bandung,  Bandung Barat,  Cimahi,  Garut, Sumedang dan terakhir mengambil tempat di Wisata Kampoeng Ciherang Desa Cujambu Kec.  Tanjungsari Kab. Sumedang, pada hari Sabtu 21 April 2018, Ketua Rajawali Nusantara Kab. Garut mengadakan acara silaturahmi, konsolidasi dan persiapan Deklarasi Rajawali Nusantara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Garut.

Agus Wahyudin atau yang sering disebut Agus Eot, Ketua DPC Rajawali Nusantara Kab. Garut mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini untuk mensyahkan Kepengurusan Rajawali Nusantara tingkat Kabupaten Garut meskipun secara Surat Keputusan (SK)  sudah syah tapi kalau belum deklarasi kayanya kurang apdol. Adapun untuk Deklarasi DPC Rajawali Nusantara Kab. Garut menunggu jadwal bapak Sudrajat,” karena beliau adalah Ketua Umum Rajawali Nusantara sekaligus sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.  katanya.

Agus dalam konsolidasi di dampingi H. Kayis dan H. Aming mendatangi ke berbagai tempat diantaranya DPD Gerindra Jawa Barat dan di ciherang bersilaturahmi dan kosolidasi dengan sayap partai dari tiap-tiap partai pengusung dan relawan-relawan masyarakat seperti Front Pembela Islam (FPI), Alumni 212, Rajawali Nusantara dan Pengusaha. 

Acara Deklarasi ini juga sekaligus sebagai dukungan kepada Ketua Umum kami yang sedang mencalonkan Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga. 

“Partai pengusung Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 PAN, PKS dan Gerindra lalu muncul Partai pendukung lainnya seperti PPP Dzan Farid ,PBB dan Partai Idaman. Secara kelembagaan Partai Persatuan Pembangun Dzan Farid hanya pendukung saja, tidak bisa pengusung hal ini dikarenakan tidak mempunyai SK Menkumham,” ucapnya.

Agus pun mengharapkan kepada para pengurus Rajawali Nusantara yang telah tercantum dalam SK Kepengurusan Tingkat Kota/Kabupaten se Jawa Barat agar dapat memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu.

Selain berkonsolidasi dengan para relawan yang ada di Jawa Barat, agus juga berkonsolidasi dengan para pengusaha untuk bisa membantu terselenggaranya Deklarasi tersebut. 

Dalam konsolidasinya dengan pengusaha agus pun mengajukan berbagai kegiatan sosial untuk penunjang acara deklarasi,  diantaranya yang diajukan agus kepengusaha adalah bantuan Kursi Roda untuk para kaum Disabilitas,  Bantuan Roda UKM untuk pengusaha kecil,  Bantuan Rumah Tidak Layak Huni untuk warga kurang mampu.  Harapannya dengan kegiatan terawbut salam acara deklarasi bisa memberikan nilai positif bagi masyarakat dan Ketua Umum Kami. (KF/AE)

Categories: Kabupaten Garut,Priangan