Muskerwil Laskar Ahlusunah Waljamaah di Karangpawitan Garut Di Hadiri Gubernur Jawa Barat

GARUT,eljabar.com — Dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Laskar Ahlussunah Waljamaah Jawa Barat di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Acara dilaksanakan di Gedung PCI Ciparay Karangpawitan Kabupaten Garut,  Sabtu 21/4/2018.

Kehadiran Gubernur dalam Muskerwil Aswaja yang bertema “Menjaga Aswaja,  Menjawab Indonesia” itu didampingi Pjs. Bupati Garut, Koesmayadi Tatang, Ketua Aswaja KH Abdul Azis, dan para petinggi Aswaja Jaaa Barat lainnya. Selain itu hadir pula perwakilan Kapolres Garut, perwakilan Dandim 0611/Garut, perwakilan  Kejari  Garut, Pimpinan Pesantren Rajapolah KH Basuni, tokoh ulama serta anggota Laskar Ahli Sunah.

Gubernur berharap, kehadiran Laskar Ahlusunah Wal Jamah semakin memperkuat persaudaraan dan tali persahabatan serta meningkatnya ukhuwah islamiyah antarumat Islam di Jawa Barat.

“Pemuda yang tergabung dalam Laskar ahlusunah wal jamaah merupakan pemuda Islam yang bertujuan ikut andil dalam pengamanan Pilkada supaya berjalan aman dan tertib” papar Aher.

Pjs. Bupati Garut,  H. Kosmayadie Tatang Padmadinata mengaku bangga dengan kehadiran Laskar Ahlussunah Waljamaah, apalagi visinya yang akan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Barat. Ungkapnya. 

“Pelantikan Laskar Ahlussunah Waljamaah semakin memperkuat Pertahanan Bangsa dan Kekuatan Bangsa,” katanya.

Koesmayadi pun menambahkan Laskar Ahlusunnah Waljamaah bisa bersinergi dengan pemuda dari lembaga lain agar lebih memperkuat kesatuan dan mempersempit gerakan yang akan menggangu stabilitas keamanan wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut. Tambahnya. (AE/PG)

Categories: Kabupaten Garut,Priangan Timur