HUT Ke-16, Baves Gelar Happy Touring ke Sumedang

Laporan : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com – Setidaknya untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan pecinta motor Vespa, sedikitnya ratusan anggota komunitas pecinta Vespa yang berlable Barudak Vespa ( Baves ) Indonesia menggelar Touring Happy ke tempat wisata Batu Dua, Kabupaten Sumedang , Minggu ( 6/5/2018)

Menurut informasi yang kami himpun eljabar.com, Touring Happy tersebut merupakan rangkaian HUT Baves SC Indonesia yang ke 16.photostudio_1525754352736

Sementara itu, Ketua Baves SC Indonesia, Dadan Kodar Mardani mengatakan bahwa Touring Happy ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Baves SC Indonesia. dan kali ini kami memilih Batudua Kabupaten Sumedang sebagai tempat yang dituju.

“Kita memilih melaksanakan Touring Happy ke Sumedang karena di Sumedang ini anggota Baves nya cukup banyak, terlebih kita ingin juga mengunjungi tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam,” kata Dadan kepada eljabar.com saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa ( 8/5/2018)

tambahkan Dadan, Touring Happy tersebut juga diselipkan kegiatan syukuran ulang tahun Baves yang ke- 16, namun kegiatan tersebut dibuat se sederhana mungkin.

“Syukuran ini pun kita buat se sederhana mungkin karena kita saat ini justru ingin mempersiapkan untuk ulang tahun ke – 17 dan rencananya kita akan membuat even besar,” kata dia. (*)

Categories: Uncategorized