Anggota Polres Sumedang Laksanakan Latihan Menembak

Sumedang,eljabar.com — Anggota Polres Sumedang laksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yonif 301 Prabu Kian Santang Kec. Cimalaka Kab. Sumedang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Selasa (15/5/2018).

“Latihan menembak ini dimulai sejak Pukul 08.00 WIB hingga selesai, yang diikuti oleh jajaran Polres Sumedang seperti, Waka Polres, Para Kabag, Kapolsek, Perwira dan Bintara,” ujarnya.photostudio_1526373555151

Selain itu, lanjut Kapolres, latihan tersebut guna meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam menggunakan Senjata Api (Senpi) dan sebagai upaya membangun sinergitas internal Polri maupun dengan TNI untuk lebih baik lagi.

“Terlebih, pasca adanya aksi teror disejumlah wilayah, kami terus mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan tetap memberikan informasi kepada pihak kepolisian bilamana terdapat hal yang mencurigakan,” katanya.

Dikatakan Kapolres, Pihak kepolisian tetap waspada dengan situasi sekarang

“Kalau masyarakat menerima informasi yang mencurigakan, segera lapor ke kepolisian. Kita sama-sama memerangi terorisme,” katanya.

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan