IPDN Jalin Silaturahmi dengan Purna Bakti IPDN

IPDN Jalin Silaturahmi dengan Purna Bakti IPDN (1)SUMEDANG, eljabar.com — Gubernur IPDN, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H., M.H., M.S dengan penuh suka cita membuka secara langsung acara silaturahmi dengan purna bakti IPDN. Acara diadakan di ruang makan VVIP Kampus IPDN Jatinangor, Senin (14/05/2018) secara santai dan hangat. Beberapa tamu undangan yang hadir merupakan purna bakti IPDN yang sudah kurang lebih 27 tahun meninggalkan IPDN.

Pada kesempatan kali ini pun IPDN memberikan hadiahdoorprise berupa 2 buah sepeda, 1 TV berukuran 40 inc dan 50 buah bingkisan lainnya sebagai bentuk apresiasi kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini.

IPDN Jalin Silaturahmi dengan Purna Bakti IPDN (2)Saroji Masnirah selaku ketua purna bakti IPDN pernah menjabat sebagai Purek II IPDN menyampaikan sambutannya didepan beberapa rekan purna bakti dan civitas academica IPDN lainnya. “Suatu kebahagiaan dapat kembali berkumpul di IPDN, semoga kita terus dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik ke depannya”, ujarnya.

Acara silaturahmi ini pun direncanakan akan terus dilakukan untuk membina silaturahmi yang baik antaracivitas academica dan purna bakti IPDN. Acara selnajutnya dilanjutkan dengan sesi ramah tamah antara seluruh purna bakti dengan civitas academicayang turut diikuti oleh Gubernur IPDN. (A2Q)

Categories: Nusantara