Wuiihh… Jelang Pilkada Sumedang, Irwansyah Puji Paslon Lain

Laporan : Kiki Andriana

SMEDANG, eljabar.com – Calon bupati Sumedang yang diusung koalisi PDIP – Golkar, Irwansyah Putra memuji keempat pasangan calon bupati/ wakil bupati lainnya yang akan bertarung di Pilkada Sumedang, 2018.

Menurut paslon yang bernomor urut 4 ini, “ Semua paslon memiliki Visi dan Misi yang bagus, tetapi, belum tentu akan berkonsisten dengan ucapan yang tertuang dalam visi dan misi- nya, “ saya tegaskan jika berjanji kepada masyarakat terus inkar berarti itu dosa,“ terang Irwansyah Putra kepada sejumlah awak media saat ditemui usai bersilaturahmi dengan masyarakat, di Dusun Ciperdanta, Desa Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu ( 16/5/2018)

Sejumlah masyarakat Desa Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang siap memenangkan paslon bupati Sumedang dan wakil Sumedang, Irwansyah Putra dengan Sidik Jafar di Pilkada Sumedang, 2018
Sejumlah masyarakat Desa Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang siap memenangkan paslon bupati Sumedang dan wakil Sumedang, Irwansyah Putra dengan Sidik Jafar di Pilkada Sumedang, 2018

Irwansyah menegaskan,“ jika kami terpilih, pasangan kami memiliki program yang jelas, kami ingin membangun kabupaten Sumedang dan ingin mengabdi kepada masyarakat Sumedang.

“ Di sektor pendidikan, menurut Irwansyah, jika kami terpilih, kami akan mengadakan komputer ke seluruh Sekolah Dasar yang ada di kabupaten Sumedang, “ Saya tidak ingin melihat masyarakat kabupaten Sumedang itu gaptek,“ harapnya.

Selain pengadaan komputer, untuk penguatan di sektor pendidikan, anak anak akan dilatih mengoperasikan komputer, anak anak akan dilatih mulai dari usia dini, kelebihannya, Menurut Irwansyah, apabila anak tersebut akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi maka mereka sudah mahir dalam mengoperasikan komputer, tentunya karena mereka sudah dilatih semenjak kecil,“ ujar Irwansyah.

Selain itu, jika pasangan kami ditakdirkan menjadi pemimpin di kabupaten Sumedang, kami pun akan memberikan insentif kepada Guru ngaji, kader PKK, Hansip, Pemula Sara Jenazah, Marbot, RT/ RW yang ada di kabupaten Sumedang, Program kami ini logis dan memang harus diketahui oleh masyarakat, saya berharap masyarakat Sumedang jangan asal nyoblos,“ terangnya

Ditambahkan Irwansyah, pasangan kami ini merupakan pasangan yang diusung oleh dua partai besar, yakni PDIP dan Golkar, seperti kita ketahui, kedua Partai ini merupakan Partai pemenang di Pemilu 2014, kendati demikian, jika program kami terbentur oleh anggaran yang dimiliki daerah, maka kami akan meminta ke pemerintah pusat,“ tandasnya. (*)

Categories: Priangan