RELAWAN JUANG Jabar Asyik Bagikan 3333 Paket Takjil

KAB. INDRAMAYU, elJabar.com – Dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadhan, relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 dari kalangan kaum intelektual muda yang terhimpun dalam RELAWAN JUANG Jabar Asyik serta Gerindra Masa Depan (GMD) menggelar acara pembagian takjil gratis buka puasa.
Sebanyak 3333 paket takjil dengan tajuk #2018 Asyik Menang 2019 Ganti Presiden dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melintas di area sekitar.
Bagi-bagi takjil ini dilakukan di halaman depan pintu masuk Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Rabu sore (6/6).
Pimpinan Pusat RELAWAN JUANG Jabar Asyik yang ikut turun lansung dalam Aksi bagi Takjil, Rofiqul Anwar menyampaikan bahwa, pembagian 3333 takjil gratis @2018AsyikMenang2019GantiPresiden, merupakan salah satu upaya keseriusan para relawan dalam memenangkan pasangan Asyik pada Pilgub Jabar 27 Juni mendatang.
“Ini bentuk keseriusan kami untuk memenangkan Pasangan Asyik dalam Pilgub Jabar. Karna memang seperti yang kami selalu utarakan dan sampaikan sebelumnya kepada Masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Indramayu, bahwa hanya pasangan Asyik yang layak serta patut untuk menahkodai Jawa Barat lima tahun kedepan,” tandas Rofiq, kepada elJabar.com, Rabu (6/6).
Dalam kesempatan itu, Rofiq menilai bahwa pasangan Asyik memiliki kombinasi lengkap sempurna sebagai pasangan cagub/cawagub. Kedua pasangan ini, ada militer dan ada sipil, ada nasionalis ada juga religiusnya.
Rofiqul Anwar juga menjelaskan, pembagian 3333 takjil @2018Asyikmenang2019aGantiPresiden, merupakan salah satu langkah untuk tetap menumbuh suburkan hinga terciptanya tunas-tunas baru yang akan melahirkan aksi kongkrit dan efektif, salah satunya dengan merajut rasa kepedulian terhadap sesama.
Dalam kesempatan kali ini, salah seorang perwakilan Koordinator GMD Indramayu, Rizky Aulia mengatakan, bahwa aksi bagi takjil ini merupakan aksi rutin yang dilakukan oleh GMD di seluruh wilayah Indonesia. Program sebagian besar ditujukan bagi pengendara dan pengguna jalan raya. Dengan aksi ini diharapkan masyarakat bisa saling peduli dan sebagai ajang pembersihan diri.
Pembagian 3333 takjil ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Mengingat ini juga merupakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis pertama yang dilaksanakan di daerah tersebut.
“Energi semangat Gerakan @2018AsyikMenang2019GantiPresiden juga merupakan suatu Gerakan yang bernilai ibadah apabila ditanamkan dalam hati, serta akalnya sebagai langkah untuk memperbaiki kondisi bangsa agar sesuai dengan cita-cita Pancasila dan kemerdekaan,” ujarnya.
Kegiatan serupa menurut Rofiq, akan diselenggarakan di dua titik lagi, sampai jelang lebaran.
“Insha Allah masih ada dua titik lagi yang akan kami jadikan tempat untuk membagikan 3333 takjil gratis. Yakni satu titik di Kabupten Cirebon dan satu titik di Kota Cirebon,” Pungkas Rofiqul Anwar. (Adi)

Categories: Kabupaten Indramayu,Megapolitan