Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis

Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (3)BANDUNG, eljabar.com — Sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Sesko TNI  pun turut serta perduli  mengadakan sarana dan fasilitas mudik gratis untuk anggota dan keluarganya, pada Kamis, 7 Juni 2018 pukul 09.00  bertempat di Lapangan Jenderal Soedirman Sesko TNI.

Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (4)Dirmin Sesko TNI Brigjen TNI (Mar) Harhar Sucharyana yang mewakili Komandan Sesko TNI Letjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn. mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, Sesko TNI sesuai dengan kebijakan Komando atas, memberangkatkan personel yang akan mudik lebaran di kampung halaman sebanyak 2 bus, dengan jumlah personel sebagai berikut, jurusan Bandung – Surabaya berangkat 28 orang dan untuk kembali 36 orang dan jurusan Bandung – Solo berangkat 29 orang dan kembali 18 orang.

Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (2)“Perlu di sampaikan adanya perbedaan jumlah berangkat dan kembali, hal ini disebabkan karena sebagian personel masih adanya kepentingan dalam pengurusan anak-anak sekolah terkait dengan ajaran baru,” kata Harhar.

Harhar menambahkan, “Adapun beberapa penekanan yang harus dipedomani dan dilaksanakan selama melaksanakan mudik bersama, sebagai berikut jaga keselamatan pribadi, keluarga dengan saling mengingatkan mulai saat pemberangkatan hingga tiba di tempat tujuan Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (1)masing-masing bahkan kembali di Bandung dengan aman dan selamat, selama di tempat cuti atau kampung halaman jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, guna menjaga citra Sesko TNI  khususnya dan TNI umumnya, jangan ada yang terlambat, kembali tepat waktu, untuk sopir agar berhati-hati, jaga keselamatan penumpang dan taati peraturan lalu lintas yang berlaku dan setiap ketua rombongan turut bertanggungjawab terhadap anggotanya,” jelasnya.

Acara pemberangkatan Mudik ini di hadiri oleh para pejabat Sesko TNI, seluruh staf dan seluruh anggota  Sesko TNI. (Humaskol Sesko TNI/red)

Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (9) Sesko TNI Berangkatkan 2 Bus untuk Anggota dan Keluarga Mudik Gratis (5)

Categories: Nasional