UPT Rancaekek Siap Berikan Pelayanan Terbaik

KAB. BANDUNG, eljabar.com,- Di hari ke delapab (H 8) puasa, Unit Pelaksana Teknis (UPT) TK, SD dan Non Formal Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Jawa Barat menggelar rapat rutin di gedung serba guna (GSG) PGRI Rancaekek bersama para kepala SD.

Hadir dalam rapat, Ketua Cabang PGRI Rancaekek Yayat RS, S.Pd., H. Yayat S.Pd M.M, Rina Rosalina, S.Pd., M.M., Kasubag TU UPT Rancaekek Apep Rizwan, S.Pd dan para kepala SDN.

Yayat RS, saat dikonfrmasi mengaku bangga yang mana H. Yayat sebagai Pengawas SD Rancaekek dapat meraih juara 1 kategori pengawas berprestasi tingkat Jawa Barat.

“Selanjutnya ia akan berlomba di ajang yang sama di tingkat nasional. Semoga H. Yayat kembali meraih pretasi di tingkat yang lebih tinggi ini,” ucap Yayat RS seraya mendoakan Dede Dhani yang tengah sakit agar lekas sembuh.

IMG_07062018_161242

Sememtata itu, Rizwan menjelaskan, rapat di bulan ramadhan ini terasa istimewa dan kompak. Bahkan hadiri pun berinteraktif, di mana bebera kepala SDN mengusulkan beberapa usulan, di antaranya terkait lambannya proses pembuatan SK kenaikan pangkat.

“Hal itu akan kami selesaikan secepatnya sesuai aturan. Kami juga siap memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Rizwan.

Di tempat yang sama, H. Yayat menambahkan, rapat rutin ini membahas tentang Bintek Kurikulum 13 (K13) lanjutan, yakni untuk guru kelas 2, 5, 3 dan 6.

“Itu direncanakan sekitar bulan Juli 2018. Saya merasa senang berkat doa dari rekan-rekan, dapat meraih juara 1 pengawas berprestasi tingkat Jabar,” pungkasnya. (A56)

Categories: Kabupaten Bandung,Priangan