Di Hari Ke-26 Di Bulan Ramadhan SKU Buser News Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Bandung, eljabar.com — Ratusan anak yatim dan warga kurang mampu di wilayah cicalengka kabupaten bandung mendapatkan santunan dari media cetak mingguan SKU BuserNews berlokasi di kantor Redaksi SKU BuserNews , minggu (10/6/2018).

“Kegiatan yang di laksanakan oleh Surat kabar umum Busernews ini yang dimotori oleh pimpinan redaksi iwan setiawan, berlanjut dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim,warga kurang mampu serta dengan sejumlah wartawan media cetak mingguan dan online,” ujar Pemred.

Menurut iwan , selain bakti sosial, kegiatan tersebut salah satu kegiatan rutin serta ajang silaturrahmi antara masyarakat, dan sejumlah awak media terutama media Buser News .

“Pada hari ke 26 puasa ramadhan ini, semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT,” ucapnya.IMG-20180610-WA0005

Selain itu, pemred Busernews menambahkan, terkait dengan kegiatan pembagian sembako serta santunan anak yatim yang hari sedang ini berlangsung dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Dapat diprediksi,untuk tahun berikutnya pun kita akan terus laksanakan , intinya mohon do’a saja dari semua kalangan agar media kami bis terus berbuat amal , berbagi rizky dengan masyarakat sekitar terutama yatim dan warga kurang mampu.ujarnya ( Arip )

Categories: Uncategorized