Berikan Bingkisan, Bhayangkari Polres Sumedang Sambangi Pospam Ketupat Lodaya 2018

SUMEDANG, eljabar.com — Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sumedang Ny. Lala Hartoyo berikut anggotanya sambangi sejumlah Pospam Ketupat Lodaya 2018 dengan memberikan bingkisan kepada petugas yang tengah berjaga, Selasa (12/6/2018).

Ny. Hartoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salahsatu dukungan dari Bhayangkari kepada petugas yang tetap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada momentum arus mudik balik ini.

“Kami berpesan, disamping tetap siaga, para petugas agar senantiasa menjaga kesehatan pribadinya sehingga, dalam menjalankan tugasnya tetap optimal hingga Ops ketupat Lodaya berakahir,” ucapnya.

Menurut Lala Hartoyo, Sejumlah Pospam yang dikunjunginya pada sore ini adalah, Pospam Pamulihan, Alun alun Tanjungsari, Jatianangor dan Cimanggung.

Sementara itu, Kepala Pospam Jatinangor Kompol Dede Suharja mengapresiasi positif atas kunjungan Bhayangkari Cabang Sumedang yang turut serta didampingi Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo berikut jajarannya.

“Terimakasih Ibu Bhayangkari Cabang Sumedang yang telah mengunjungi Pospam Jatinangor, kunjungan Ibu bhayangkari menjadi motivasi bagi kami untuk menjalankan tugas lebih baik lagi,” tuturnya. (abas)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan