Kapolda Jabar Laporkan H-6 Mudik Berjalan Lancar

Kab. Bandung, eljabar.com,- Selasa (12/6/ 2018) Kepala Polda Jabar Drs. Agung Budi Maryoto, Msi beserta Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno SH, serta Pejabat Utama Polda Jabar memantau arus mudik di wilayah Cileunyi, Kab. Bandung.

Kunjungan tersebut diawali dengan penayangan trauble sport oleh personel wilayah hukum Polres Bandung.

Agung memaparkan situasi terkini arus mudik lebaran tahun 2018. Menurut Jenderal bintang dua itu, hingga hari ke-6 menjelang Idul Fitri (H-6), tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan yang berarti, mulai dari Gate Cileunyi sampai dengan Malangbong, Kab. Garut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam pelaksanaan tugas saat ini. Di mana semangat melaksanakan tugas merupakan implementasi sinergitas kemitraan di tingkat pusat maupun tingkat wilayah,” ucapnya.

Sementara Kakor Sabhara menyatakan, bahwa dilakukannya kunjungan pejabat adalah untuk mengecek dan menyemangati anggota Polri di lapangan. “Beban tugas Polda Jabar terkurangi karena adanya Tol Cipali, sehingga arus lalu lintas terurai dengan baik,” ujarnya.

Dia berpesan, agar jajaran kepolisian meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meski dalam keadaan lelah. “Dan, penting juga mewaspadai teroris,” pungkasnya. (Bnh)

Categories: Jawa Barat