Pengendara Sempat Terpeleset, Tumpahan Solar Langsung Dibersihkan Petugas Pos Pam Jatinangor

SUMEDANG, eljabar.com — Pada hari Kamis, Juni 2018, tepatnya di jalan depan Pos Pam Jatinangor ditemukan tumpahan solar, dan tumpahan solar tesebut tidak diketahui darimana sumbernya. Akibatnya beberapa pengendara motor terutama pemudik ada yang terpeleset karena licin.

Iptu Taufik Risnandar, Perwira Pengendali di Pos Pam Jatinangor beserta anggotanya segera mengambil langkah dan tindakan. Tampak beberapa petugas polisi pun membersihkan aspal dari ceceran solar. Usai menyapu minyak, mereka menaburi tumpahan solar tersebut dengan pasir.

Saat disinggung, tumpahan solar tersebut berasal darimana, pihaknya mengatakan masih melakukan pengembangan. Kendati demikian, kejadian seperti ini bukan baru pertama kali.

Beruntung tak ada korban jiwa dalan kejadian tersebut. Hanya saja beberapa warga yang sempat tergelincir. Namun, mereka tak mengalami cedera serius.

“Prinsipnya bukan karena kesengajaan. Lalai saja, hingga minyak solarnya tumpah ke jalan. Tapi ini kan tetap merugikan masyarakat. Tapi syukur bisa kita atasi,” tuturnya. (*)

Categories: Uncategorized