H+2 Lebaran, Jalur Selatan Padat Merayap

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Hari kedua lebaran, gelombang arus lalu lintas di jalur selatan terpantau padat merayap.

Pantauan eljabar.com di lapangan, Sabtu (16/6/2018), kepadatan volume kendaraan terjadi sejak tadi pagi, namun kendaraan masih bisa melaju meski dapat dipacu dengan kecepatan yang rendah.

Peningkatan volume kendaraan diakibatkan oleh banyaknya masyarakat yang hendak bersilaturahmi bersama sanak keluarganya dan banyaknya masyarakat yang hendak berlibur ke tempat tempat destinasi wisata yang berlokasi di Jawa Barat, seperti Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, dab Kota Bandung yang menjadi tempat favorit masyarakat untuk berlibur.
Kemacetan terjadi dijalur arteri Cinunuk menuju Cileunyi maupun arah sebaliknya, kepadatan volume kendaraan pun terjadi menuju keluar Gerbang tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, hingga berita ini dilansir kemacetan masih terjadi kira kira sepanjang 5 kilometer , ekor kemacetan hingga gerbang Tol Gede Bage dan kepadatan kendaraan pun terjadi di pertigaan Cileunyi yang menjadi lokasi pertemuan kendaaran yang keluar dari gerbang Tol Cileunyi dan kendaraan yang keluar dari jalur arteri.

Tak hanya itu, luapan kendaraan pun terjadi di jalur Nagreg, di jalur tersebut kemacetan panjang pun tak bisa dihindarkan, perkiraan kemacetan sepanjang 5 kilometer, ekor kemacetan dari arah Bandung menuju arah Garut di jalan By Pass Cicalengka.
Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian dari Polres Bandung memberlakukan sistem tutup jalan, baik dari Bandung menuju arah Kadungora maupun arah menuju Limbangan Kabupaten Garut. (Kiki)

Categories: Uncategorized