Pemudik Cek Kesehatan Gratis di Terminal Ciakar

SUMEDANG, eljabar.com,- Situasi arus balik pada H+4, terpantau sejumlah penumpang Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan berangkat maupun tiba di terminal Ciakar, Kab. Sumedang melakukan cek kesehatan secara gratis. pemeriksaan kesehatan digelar oleh Tim medis Polres Sumedang, Rabu (20/6/2018).

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan giat bhakti Polres Sumedang dalam rangkaian Hari Bhayangkara serta mendukung Satgas Kemitraan Ops Ketupat Lodaya 2018.

“Ya, pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara gratis bagi siapa saja yang berada di terminal Ciakar, kuhususnya para penumpang,” ujarnya.

Sementara itu, salahsatu penumpang tujuan Jakarta, Siti Maryam (50) warga Sumedang Utara mengapresiasi positif pemeriksaan kesehatan tersebut.

“Senanglah, ada cek kesehatan gratis ini. sebelum berangkat ke Jakarta, kami bisa lakukan pemeriksaan dulu, alhamdulillah, tensi darah normal, tak ada kendala kesehatan yang berarti,” ucapnya. (abas)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan Timur