VIDEO: Ketiga Bocah Malang di Jatinangor Mendapatkan Bantuan

Laporan : Kiki Andriana
SUMEDANG, eljabar.com — Edah (53) , nenek dari ketiga bocah malang asal Dusun Nengkor, Desa Cilayung, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, hanya bisa tertegun saat duduk di rumahnya, Jumat (6/07/2018) siang, Tatapannya menerawang jauh tatkala melihat beberapa Muspika Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang masuk kedalam rumahnya.

Pantauan eljabar.com di lokasi, Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Camat Kecamatan Jatinangor didampingi Danramil Jatinangor, Kapt. Inf. Rudhi Prasetijo, petugas Kepolisian Polsek Jatinangor dan petugas Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menyalurkan sejumlah santunan terhadap ketiga bocah malang yang terlantar ditinggal orang tuanya selama 6 tahun lamanya.

Seperti berita yang dilansir eljabar.com sebelumnya, ketiga bocah malang tersebut terlantar setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya selama 6 tahun lamanya yang hingga kini tidak ada kabar beritanya, kini ketiga bocah tersebut terpaksa dirawat sang nenek yang bekerja sebagai buruh serabutan yang berpenghasilan tak menentu, bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya pun, Edah dan ketiga bocah malang ini harus mengandalkan belas kasihan dari para tetangganya. ” Suami Edah yang berprofesi sebagai penjual bilik bambu, hanya bisa pulang seminggu sekali, itupun hanya bisa membawa uang sebesar 150.000 rupiah. (*)

Categories: Uncategorized