Tabligh Akbar dalam Rangka Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com – Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Sumedang menggelar kegiatan Tabligh Akbar Kebangsaan bertempat di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Sumedang dengan mengahdirkan penceramah Ustadz Ahmad Al Habsyi selaku Pemilik Travel Umroh dan Haji Al Habsyi Jakarta serta sebagai penceramah di stasiun televisi indonesia.

Tabligh Akbar dalam Rangka Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres SumedangTablig Akbar Kebangsaan ini dihadiri seluruh elemen pemrintahan TNI/Polri diantaranya adalah Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, SIK., MH, Dandim 0610 Sumedang yang diwakili Kasdim 0610 Sumedang, Kajari Sumedang, Danyon 301/PKS Sumedang, Ketua MUI Sumedang KH. Adam Malik Ibrahim, Kemenag Sumedang, Ketua Muhamadiyah Sumedang, Dansat Brimob Polda Jabar, Kabag Bin Ops Polda Jabar AKBP Sumintha, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira Jajaran RES SMD, para Danramil,  Tokoh Alim Ulama, serta undangan dari dinas instansi Se Kab. Sumedang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat dan komponen bangsa se Kab. Sumedang diantaranya TNI-Polri, para tokoh alim ulama, para tokoh masyarakat, para santri pondok pesantren, ormas se Kab. Sumedang, dengan jumlah sebanyak 2.500 orang.

Tabligh Akbar dalam Rangka Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Sumedang (2)Tablig Akbar Kebangsaan dilaksanakan dalam rangka Sub Satgas Kemitraan Satgas Nusantara serta memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, dengan materi tausyiah tabligh akbar yang disampaikan  adalah “Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT serta Pemimpin yang menjadi Panutan”.

Sebelum Ustadz Ahmad Al Habsyi memberikan ceramahnya, diawali dengan sambutan dari Kapolres Sumedang yang selanjutnya, Kapolres memberikan secara langsung santunan kepada anak yatim. Semua yang hadir tampak mengikuti rangkaian acara hingga diakhiri dengan ramah tamah berjalan sesuai rencana dengan aman dan lancar. (abas)

Categories: Kabupaten Sumedang,Priangan