Pengajian rutin Majelis Ta’lim Bersatu (MTB) Dihadiri Kapolres

Sumedang,eljabar.com — Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo hadiri kegiatan Pengajian rutin Majelis Ta’lim Bersatu (MTB) Sumedang Ke-56 Sekaligus Doa bersama peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 yang digelar di Majid Agung Sumedang pada Kamis (12/7/2018) kemarin.

Kegiatan itu turut dihadiri, Abuya KH Muhammad Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi MA selaku Pimpinan Ponpes Asy-Syifaa Wall Mahmuudiyyah Pusat simpang Pamulihan Sumedang, Para Ulama dan Habib, Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Kurniawan, Kasat Binmas Polres Sumedang AKP B. Koesbandi, Danramil Sumedang Selatan beserta anggotanya, Kementerian Agama Sumedang KH. Atep Anwar, M.Ag, Para Aparatur Pemerintah Sipil, TNI, Polri, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Organisasi/Lembaga Komunitas lainnya Se-Kabupaten Sumedang dengan jumlah jamaah yang hadir sekira 2.500 orang, demikian disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada wartawan, Jum’at (13/7/2018).

“Sebagai Kapolres Sumedang merasa bangga karena, Abuya dan Jamaah MTB merayakan hari Bhayangkara, arti dari Bhayangkara adalah Penjaga. untuk itu mohon doanya supaya Polri lebih dicintai masyarakat, dapat melindungi mengayomi dam melayani masyarakat,” terang Kapolres.

Selain itu, pihaknya berterimakasih atas do’a bersama bahwa Pilkada serentak berjalan aman dan kondusif.photostudio_1531472316340

“Mengingat, visi dan misi Majelis Talim Bersatu yaitu keimanan dan keamanan untuk itu, kedepannya kita akan menghadapi agenda Pemilihan Kepala Desa walaupun kecil tapi gesekannya besar, pilihan boleh berbeda tapi kita harus tetap bersatu,” terangnya.

Kapolres mengakui, dirinya banyak tandatangani SKCK sebagai salahsatu persyaratan Pileg, sehingga di himbau, siapapun yang kita pilih boleh berbeda tapi akibat berbedaan itu harus tetap rukun dan damai.

“Sekali lagi, kami ucapkan
terimakasih atas inisiasi MTB untuk memperingati hari Bhayangkara ke – 72 ini,” tandasnya.(Abas)

Categories: Uncategorized