IPDN Lakukan Bakti Sosial Kepada Pegawai Cleaning Service IPDN, Pegawai Taman Dan Masyarakat Sekitar Kampus

Sumedang ,eljabar.com — Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Prof. Dr. Ermaya Suradinata melalui, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Dr. Andi Oni didampingi Kasubag Organisasi dan Kerohanian, Herry Puluala mengatakan kepada eljabar.com, bahwa telah dilaksanakan Kreativitas Muda Praja angkatan ke-XXVIII yang diwarnai berbagai kegiatan, Senin (16/7/2018).

Kasubag Organisasi dan Kerohanian IPDN Jatinangor, Herry Puluala menyampaikan, salahsatu kegiatan itu di isi dengan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada sejumlah pegawai Cleaning service IPDN, Pegawai taman dan masyarakat sekitar kampus.

“Kegiatan kreativitas muda praja dilakukan hampir sepekan yang diakhiri hari Minggu (15/7/2018) kemarin. Alhamdulillah, berjalan lancar dan penerima bantuan juga masyarakat mengapresiasi positif,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Herry, para muda praja pun lakukan kunjungan dan berikan bantuan ke lima tempat panti asuhan anak yatim piatu yang ada di wilayah Jatinangor.

“Di panti asuhan, para muda praja memberikan bantuan berupa materi dan sejumlah barang,” tuturnya.

Selain itu, terang Herry, Muda praja pun berikan bantuan materi untuk sejumlah rumah ibadah di Jatinangor.

“Kegiatan ini, merupakan agenda rutinan yang setiap tahunnya terus menerus dilaksanakan. inipun salahsatu kegiatan muda praja yang akan naik ke tingkat selanjutnya, madya praja. juga, sebagai bentuk kepedulian praja IPDN kepada masyarakat sekitar dan sudah se izin pimpinan IPDN Jatinangor,” terangnya.

Categories: Uncategorized