2019 Presidenya Tetap Jokowi

Sumedang,eljabar.com— Pasca di umumkannya pasangan Bakal Calon Presiden/Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, mendapatkan apresiasi dukungan dari berbagai kalangan, salahsatunya di Sumedang.
Sebuah komunitas yang menamakan Relawan Buruh Sahabat Jokowi menggelar Bhakti Sosial (Baksos) bertempat di Kawasan Industri Dwipapuri Abadi Jalan raya Bandung-Garut KM 24, Minggu (12/8/2018).

Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Guruh Hudyanto membenarkan, pihaknya telah menggelar kegiatan bagi bagi nutrisi gratis berupa bubur kacang hijau dan air mineral.

“Kegiatan itu sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat buruh, di sekitar kawasan industri berbarengan dengan kegiatan senam sehat, atas pencalonan Bapak Jokowi yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres periode 2019-2024,” terangnya.IMG-20180812-WA0052

Menurut Guruh, kegiatan yang di inisiasi Relawan Buruh tak hanya dilakukan sekarang namun, kedepan akan ada kegiatan kegiatan lain yang menyentuh dan langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan ini bukan kampanye tapi, merupakan wujud eksistensi Relawan Buruh Sahabat Jokowi yg ada di Kab. Sumedang,” jelasnya.

Tak hanya itu, imbuh Guruh, acara tersebut ditutup dengan kegiatan simpatik oleh Relawan. “Yakni, operasi membersihkan sampah yang ada di kawasan industri. sebab, kawasan ini biasa digunakan oleh masyarakat sebagai sarana sosial dan olah raga,” tandasnya.

(Abas)

Categories: Uncategorized