Maruarar Sirait : Jokowi Kena Jebakan Batman itu Salah

Laporan : Kiki Andriana
SUMEDANG, eljabar.com – Politikus PDIP Maruarar Sirait membantah jika Presiden Joko Widodo memilih cawaprea KH Ma’ruf Amin disebut terjebak dalam ” jebakan batman”
Maruarar mengatakan, Kita pernah mendengar pernyataan dari Partai Amanat Nasional ( PAN) yang menganggap jika Jokowi terjebak jebakan batman, itu salah. Jokowi memilih Ma’ruf Amin karena yakin. KH Ma’ruf Amin merupakan tokoh Islam yang sangat luar biasa, beliau merupakan tokoh agama yang senior, jadi Jokowi sangat menghargai Ulama, Jokowi tidak merasa dijebak, ” tegas Maruarar Sirait kepada sejumlah wartawan usai menggelar festival kuda renggong , di Alun Alun Kabupaten Sumedang, Minggu ( 12/8/2018).

 Maruarar Surait membantah jika Presiden Joko Widodo telah terjebak " jebakan batman".

Maruarar Surait membantah jika Presiden Joko Widodo telah terjebak ” jebakan batman”.

Maruarar menerangkan, para pendukung Jokowi juga merasa tidak terjebak atas pilihan Jokowi itu. Yang terpenting, menurut Maruarar, pihaknya selalu mengedepankan cara berpolitik yang benar, demokratis dan adu gagasan serta program.
” Kami juga tidak merasa terjebak dan kita tidak pernah berpolitik dengan jebakan. Kita biasa bersaing dengan demokratis, fair dan tidak gunakan isu sara etapi bersaing visi, misi, program dan track record,” kata dia.
“Kalau ada anggapan Jokowi terjebak ya nggak apa apa, Tetapi perlu diingat, Pak Jokowi tidak pernah menjebak orang dan tidak merasa terjebak. Karena beliau memilih dengan keyakinan dan menghargai ulama, ” terangnya.
Ditambahkan Maruarar, mari berkompetisi visi misi, jadi, lanjut Maruarar, kita tentu telah siap bergotong royong untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di pilpres 2019, mendatang, ” sebutnya (*)

Categories: Uncategorized