Siswa Lulusan Terbaik Smk Ciledug Al-Musaddadiyah Jadi Salah Satu Atlet Pembawa Obor

Garut,eljabar.com — Ditengah semaraknya penyambutan kirab obor asean games 2018 di kab.garut yang disambut super antusias dari segenap lapisan warga, terlihat rombongan para atlit diikuti mojang jajaka kota intan, turut serta pula crew beserta artis-artis pemain “preman pensiun” lengkap dengan sang sutradara juga penulis skenario asgar (asli garut).Aris Nugraha
Dibawah buah karya kang aris ini sapaan akrab beliau telah mampu merubah stigma negatif preman menjadi positif ditengah-tengah pemirsa.yang Insya Allah katanya dlm waktu dekat segera tayang Preman Pensiun layar lebar.IMG-20180812-WA0154

Namun ada hal yang lebih mengejutkan di antara rombongan para atlit pengiring kirab obor asean games tersebut, masyarakat garut dihebohkan oleh hadirnya salah satu siswa lulusan terbaik smk ciledug al-musaddadiyah yang sudah lama malang melintang di dunia olah raga basket ball bahkan prestasinya sampai ke tingkat porda jawa barat.
Dikatakan M. Nasrullah Ramdhan sekaligus sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan,.. Muhammad salim merupakan salah satu atlet yang dipercaya oleh pemda garut untuk turut berpartisipasi mengiringi kirab obor asean games.
Kami bangga dan bahagia, ditengah ribuan siswa smk yang sangat kompleks dengan berbagai macam potensi pelanggaran disiplin sekolah, alhmdlh masih banyak siswa siswi terbaik yang berprestasi.
Lahirnya Muhammas Salim yang sukses menjadi jawara basket ini tidak terlepas dari peran tangan dingin pelatih terbaik, saudara Gian Meyripan, S.Si sekaligus salah seorang guru olah raga smk bisa smk hebat, dialah pelatih yang tak kenal lelah juga pantang menyerah dalam berkiprah di smk.
Pungkas nasrullah.

Abas

Categories: Kabupaten Garut,Priangan Timur