Jelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Puluhan Kendaraan Terjaring Polisi

Laporan : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com — Puluhan kendaraan terjaring dalam razia gabungan yang meliputi Polsek Jatinangor, Polsek Cimanggung, Polsek Tanjungsari, Polsek Pamulihan, Polsek Rancakalong, dan Koramil Cikeruh, di depan Kampus ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (1/9/2018) malam.

Pantauan eljabar.com di lokasi, dalam Razia tersebut petugas Kepolisian memeriksa isi kendaraan dan kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) terhadap sejumlah kendaraan yang melintas ke arah Sumedang. Selain itu juga tidak sedikit pemotor yang menghindari razia dengan memutar balikan kendaraannya.

Menjelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Polres Sumedang menggelar razia kendaraan, di depan Kampus ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (1/9/2018) malam.
Menjelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Polres Sumedang menggelar razia kendaraan, di depan Kampus ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (1/9/2018) malam.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja mengatakan razia ini merupakan cipta kondisi dan menjelang penutupan Asian Games 2018.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan operasi KKYD untuk menjelang penutupan Asian Games 2018 ini dapat tercipta situasi aman dan tidak ada hal yang menggangu keamanan,” ujar Dede Suharja kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Ditambahkan Dede, “Operasi ini sasarannya adalah razia senjata tajam, senjata api, narkoba, dan lainnya. Dari operasi ini, ada beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat dan minuman keras,” sebutnya.

Hingga berita ini dilansir, sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat diamankan petugas di Mapolsek Jatinangor. (*)

Categories: Olahraga