Rayakan 48 Tahun Radio Dahlia, Potongan Kue Pertama Diberikan Kepada Pendengar Setia

BANDUNG, eljabar.com — Tak terasa seiring berjalannya waktu Radio No 1 di Kota Bandung Dahlia FM, di tahun 2018 ini menginjak usianya yang ke 48 tahun. Banyak hal yang sudah di lalui baik suka maupun duka.

Tentu di ultah Dahlia yang ke 48 tahun ini, Direktur Utama Radia Dahlia FM Bandung Bapak-Christianto Gunawan ,ingin memanjakan (menghibur wargi Dahlia yang selama ini sudah begitu setia selalu mendengarkan Radio Dahlia. “Maka untuk itu Radio Dahlia FM menyelenggarakan event yang bertajuk ”Torabika Jalan santai kopi susu Espresso Glegar 48 Tahun Dahlia FM”.

gelegar dahlia 48 tahun (9)Dengan menghadirkan sederet artis ternama papan atas, seperti Aril Noah, Siti Badriah, Repvblik, Lesti, Setia Band, Nita Thalia dan yang lainnya.

gelegar dahlia 48 tahun (8)“Terima kasih kami kepada seluruh wargi Dahlia yang selama ini selalu setia mengikuti programprogram dari Radio Dahlia baik on air maupun off air. Mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berkepanjangan. Semoga wargi Dahlia sehat selalu dan ada dalam Iindungan Nya, Aamiin,” tutur Christianto.

gelegar dahlia 48 tahun (4)Ada yang unik di perayaan kali ini, yaitu saat puncak perayaan dengan meniup lilin dan pemotongan kue. Christianto memotong kue dan langsung turun ke panggung menemui ribuan pendengar radio Dahlia yang berkumpul di Lapngan Pusenif Jl. Supratman Bandung usai berjalan santai. Tepukan dan riuhan pun langsung bersamaan dengan penyerahan kue peda dua orang perwakilan pemirsa setia Radio Dahlia. *red

Categories: Kronik