Irwansyah Putra Siap Mensukseskan Seluruh Program Dony – Erwan

Laporan : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com — Politisi partai besutan Megawati Soekarnoputri (PDIP) sekaligus salah satu kontestan di Pilkada Kabupaten Sumedang, 2018, Irwansyah Putra menyampaikan dukungannya kepada bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang terpilih (Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan, red).

Foto diambil saat Ketua DPC PDIP Kab. Sumedang, Irwansyah Putra foto bersama Bupati terpilih Dony Ahmad Munir - Erwan Setiawan, Zaenal Alimin, Ketua DPD PKS Kab. Sumedang, Yana Flandriana, Setya Widodo, usai Rekonsiliasi Pasca Pilkada Tahun 2018, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis ( 13/9/2018).
Foto diambil saat Ketua DPC PDIP Kab. Sumedang, Irwansyah Putra foto bersama Bupati terpilih Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan, Zaenal Alimin, Ketua DPD PKS Kab. Sumedang, Yana Flandriana, Setya Widodo, usai Rekonsiliasi Pasca Pilkada Tahun 2018, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis (13/9/2018).

Irwansyah secara tegas akan membantu dan mensukseskan seluruh program program bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumedang terpilih, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Irwansyah Putra tersebut saat berpidato Rekonsiliasi Pasca Pilkada Tahun 2018, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis ( 13/9/2018).

Menurut Irwansyah, waktu lima tahun itu bukanlah waktu yang panjang, dan saya jamin pekerjaan yang banyak ini tidak dapat terselesaikan dengan baik oleh mereka berdua saja. Karena ada keterbatasan tenaga dan keterbatasan waktu, ” sebut Irwansyah.

“Program Kang Haji dan Kang Erwan itu luar biasa bagus, dan memang selama program bupati dan wakil bupati Sumedang terpilih (Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, red) itu baik untuk masyarakat kabupaten Sumedang, sudah pasti saya pribadi dan juga kapasitas saya sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Sumedang akan siap mensukseskan seluruh program program Kang Dony dan Kang Erwan melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Karena memang, lanjut Irwansyah, ada beberapa kader partai kami yang mengemban tugas di DPRD Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (*)

Categories: Regional