Camat Jatinangor Hari ini Lantik 2 Pjs Kepala Desa

SUMEDANG, eljabar.com — Dua Pjs (Penjabat sementara) kepala desa di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang resmi dilantik Camat Jatinangor Syarif Effendi Badar di aula kantor kecamatan tersebut, Jumat (14/9/2018) sekitar jam 10.00 WIB.

Sebelumnya, dua kepala desa (Kades) yakni Kades Desa Cintamulya Dadan Wardana; dan Desa Cileles Suhendar mengundurkan diri dari jabatannya karena ikut berkontestasi di Pileg 2019 mendatang.

Kades Dadan Wardana mengundurkan diri dan akan maju sebagai calon anggota DPRD Sumedang dapil 5 (Cimanggung, Jatinangor) dari Partai Golkar. Sedangkan Kades Suhendar maju dari dapil yang sama dari PDI Perjuangan.

Setelah resmi dilantik camat, Pj Bupati Sumedang Sumarwan Hadisoemarto menyampaikan apresiasi sekaligus rasa terima kasihnya kepada dua kades di Jatinangor yang sama-sama telah mengabdikan dirinya selama dua periode berturut-turut di Desa masing-masing.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat. Dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Pjs kepala desa yang hari ini dilantik. Tentunya tugas yang diemban cukup berat sebagai Pjs,” katanya. (Arip Ogah)

Categories: Regional