Kejurnas MLDSPOT Gymkhana 2018, KJRT bank bjb Raih 10 Besar di Kelas A3

BANDUNG, eljabar.com — Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 seri 4 berlangsung persaingan sangat ketat dalam ajang balap mobil di lintasan Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat. Akan tetapi team Keanu Jabar Racing Team (KJRT) berhasil masuk 10 besar.

Kejurnas MLDSPOT Gymkhana 2018, KJRT bank bjb Raih 10 Besar di Kelas A3 (1)Pembalap KJRT bank bjb berhasil masuk di posisi ke 7  di Kelas A3. Sementara di kelas pemula Jabar, pembalap Dava Aqew dari KJRT juga berhasil meraih juara ke 4.

“Sangat puas dengan hasil tersebut, karena kita targetnya realistis. Kalau even kejurnas nggak muluk-muluk, masuk 10 besar juga sudah alhamdulillah,” jelas Jiden Tim KJRT  bank bjb kepada wartawan di Bandung, Rabu (19/9/2018).

Pembalap yang meraih beberapa penghargaan dari berbagai balapan tersebut melanjutkan, team KJRT bank bjb saat ini sedang mempersiapkan untuk event Kejurda yang akan dilaksanakan Oktober mendatang di Ciamis, dan team KJRT bank bjb menargetkan juara umum untuk event ini.

“Selain persiapan untuk Ghymkhana yang akan berlangsung Minggu ini, team KJRT bank bjb memprsiapakan team untuk ikut serta di Issom round 5 di Sentul. Semoga persiapan lancar buat debut pertamanya Eky Tama di kelas ITCC 1200 dengan membesut Honda Brio 1200cc,” pungkas Jiden. *red

Categories: Olahraga