Resmi, Kadisdik Kukuhkan Ruswan Sebagai Plt UPT Rancaekek

KAB. BANDUNG, eljabar.com,- Bertempat di Gedung Serba Guna (SGS) PGRI Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bandung DR. H. Juhana, M.M.Pd., secara resmi mengukuhkan Plt Kepala UPT TK, SD dan Non Formal Kec. Ranacekek Drs. Ruswan Rustandar, S.Ip., M.Si., Kamis (20/9/2018).

Ruswan menggantikan Drs. Dede Dhani, M.Si yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kab. Bandung.

Pengukuhan dihadiri Sekdis DR. Marlan Nirsyamsu, sebagian kepala SDN Cileunyi, para kasubag, K3S dan Ketua Cabang PGRI Kec. Cileunyi, kepala SDN di Rancaekek, pengawas SD dan Kasubag TU Rancaekek.

Dede Dhani mengatakan, 6 tahun menjadi Kepala UPT di Rancaekek sudah banyak menorehkan prestasi siswa.

“Meski begitu, saya menyampaikan permohonan maaf kalau ada kesalahan. Saya juga mohon doa dukungannya atas pencalonan diri saya,” ujar Dede Dhani.

Sementara itu, Ruswan mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Kab. Bandung atas kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat Plt Kepala UPT Kec. Rancaekek.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah disusun sebelumnya. Namun, saya berharap adanya dukungan dari Ketua Cabang PGRI, guru, kepala SD dan pengawas supaya Kec. Rancaekek kondusif dan berprestasi,” paparnya.

H. Juhana saat dikonfirmasi eljabar.com berharap, Plt Kepala UPT Kec. Rancaekek dapat melanjutkan program yang sudah disusun sesuai tugas dan pokok sebagaimana mestinya. Saya menghimbau agar ciptakan lingkungan pendidikan yang ramah dan aman, baik yang berkaitan dengan managemen keuangan maupun tata kelola kepegawaian.

“Semua diharapkan tertib sesuai layanan pendidikan,” harap H. Juhana.

Ketua Cabang PGRI Rancaekek, Yayat RS, S.Pd mengaku siap mengamankan dan mensukseskan kebijakan Plt Kepala UPT Rancaekek Ruswan.

“Selama 6 tahun kepemimpinan Dede Dhani, siswa SD Rancaekek banyak meraih prestasi tngkat Kab. Bandung maupun Provinsi Jawa Barat dari berbagai lomba. Semoga hal itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan, pungkasnya. (A56)

Categories: Pendidikan